type='text/javascript'/>

84% Orang Ketagihan BB Cream



Blemish Balm Cream alias BB Cream tidak hanya berguna sebagai make up saja, tapi juga membantu memperbaiki kulit wajah. Krim semi foundation ini mengandung bahan-bahan yang bisa meratakan serta mencerahkan warna kulit. Berdasarkan survei wolipop, sekitar 84 persen orang sering memakai BB Cream karena efeknya yang membuat kulit halus dan tampak bersinar.

"Lebih halus, putih, dan sehat because mengandung skincare juga," jelas salah satu responden wanita dari 204 orang lainnya melalui akun twitternya, Senin (03/12/2012).

Priska yang mengikuti survei tersebut juga menambahkan bahwa BB Cream dapat melembabkan, tidak kering, serta lebih natural. Hal itu didukung oleh pernyataan dari Trianka kalau krim asal Jerman yang dipopularkan oleh Korea itu dapat membuat wajah semakin halus dengan pipi merona. "Lebih natural jadinya nggak bikin wajah 'topeng', muka jadi merona."

Ternyata efek itu tidak hanya dialami oleh wanita, tapi juga pria. Salah seorang pria sebut saja Riko mengaku suka menggunakan BB Cream karena membuat kulitnya halus. Berbeda dengan Riko, pria lain mengatakan bahwa BB Cream malah membuat wajahnya hitam dan berminyak. "Pakai BB Cream Rp 375 ribu malah bikin hitam dan berminyak," keluh seorang pria melalui akun pribadinya kepada wolipop.

Sementara sedikit responden menyatakan bahwa mereka tidak mendapatkan hasil apa pun dari pemakaian BB Cream serta menganggap krim ini cuma bagian dari riasan wajah biasa. "Nggak ada efek macam skincare. Buat aku sih fungsinya murni buat rias saja, lebih ringan dari foundation jadi bisa buat daily."

BB Cream memang bagian dari kosmetik bukan perawatan kulit, tapi kandungan bahan treatment di dalamnya membuat para wanita modern ketagihan menggunakan krim dasar make up ini sebelum beraktivitas. Tertarik memakainya?
SUMBER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...