type='text/javascript'/>

Cara Membuat sandal Jepit Rumbai


Bahan yang di butuhkan :

  • 1 Sepasang sandal jepit
  • 10 manik-manik besar
  • 8 manik Kecil
  • 3 gelendong benang bordir
  • 2 Meter pita
  • Gunting
  • Jarum & benang
  • Lem panas
  •  jarum tangan


Cara Membuat : 

Langkah 1
Mulai di dasar sandal jepit, gunakan sedikit lem panas untuk melampirkan pita Anda. Bungkus pita Anda di sekitar tali sandal jepit sampai mereka benar-benar tertutup.
Langkah 2
Ambil selembar pita Anda, sekitar 4-5 inci panjang dan membungkusnya bolak-balik melintasi pusat "V" dari tali sandak jepit anda, rekatkan dengan lem panas pada kedua ujungnya.


Langkah 3 
Membuat Rumbai Anda.
• Ambil benang bordir dan dipotong 2 potong pendek sekitar 3 -. 4 inci panjang masing-masing, meletakkannya ke samping 
• Ambil ujung benang bordir dan memegangnya antara ibu jari dan jari telunjuk, membungkusnya di sekitar Anda jempol sekitar 8 -. 10 kali 
• geser hati-hati dari ibu jari Anda dan geser salah satu potongan pendek Anda memotong melalui benang bordir Anda hanya dibungkus. Menariknya ketat dan dasi. 
• Potong salah satu ujung benang bordir dibungkus Anda, menekan mereka bersama-sama dan membungkus bagian atas sekitar 1/4 inci dari atas dengan 2 potongan pendek emb benang dan mengikat erat. Rapikan ujung Anda. 
• Menggunakan manik-manik Anda jarum benang benang utama Anda melalui jarum manik-manik Anda dan kemudian melalui salah satu manik-manik besar Anda. 
• Anda akan membuat 10 jumbai dengan manik-manik besar dan 8 jumbai tanpa manik-manik. 
• Saya juga membuat 2 (dari 10 jumbai) sedikit lebih besar, membungkus mereka di sekitar kedua ibu jari dan jari telunjuk. Ini adalah jumbai saya digunakan sebagai jumbai pusat.

Langkah 4 
Jahit jumbai Anda untuk sandal jepit.
• Untuk semua jumbai dengan manik-manik saya terikat simpul di bagian atas manik-manik dan ini adalah di mana saya menjahit kemudian sandal jepit. Saya juga kemudian menempatkan sejumlah kecil lem panas tepat di bawah manik-manik besar untuk membantu menahannya di tempat. 
• Untuk jumbai tanpa manik-manik besar Aku menjahit mereka untuk sandal jepit dengan menjahit melalui bagian atas tassel. 
• Saya berganti jumbai dengan manik-manik dengan jumbai tanpa manik-manik. 
• Saya kemudian menjahit manik saya kecil di bagian atas, merata spasi antara jumbai.

Selamat Mencoba...



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...