type='text/javascript'/>

8 Kisah Bullying Paling Heboh

1.seorang ibu membekali anaknya dengan pistol agar tidak digannggu temannya di sekolah

Seorang ibu bernama Chelisa Grimes memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk melindungi anaknya: ia membekali anaknya ke sekolah dengan pistol strum,Setelah anaknya yang gay diganggu di sekolah dan administrator tidak melakukan cukup hal untuk menghentikannya,anaknya Young sebenarnya tidak cukup nyaman untuk membawa senjata itu ke sekolah.suatu ketika Young hampir di kroyok sama 6 orang temannya.Dia mencoba membela diri dengan menarik pistol listriknya dari ransel lalu mengacungkannya ke udara. Hingga ke 6 temannya lari berhamburan.tetapi tidak melukai mereka sedikitpun.Namun young langsung di keluarkan dari sekolah karna kedapatan membawa senjata ke sekolah.ironisnya,kepala sekolahnya tidak mau mendengarkan alasan apapun walaupun alasanya karna ingin membela diri


2. Seorang remaja bunuh diri di depan teman-temannya di kelas

Pada bulan September 2012, seorang siswa 13 tahun berpakaian sebagai penjahat Batman Dua-Wajah menembak dirinya sendiri dengan pistol tangan hingga tewas di sebuah sekolah di Oklahoma, hanya beberapa menit sebelum kelas itu akan dimulai.pada hari itu bertepatan dengan hari super hero di sekolah.Jadi semua siswa memakai kostum super hero termasuk Cade poulos.
Menurut halaman memorial Facebook milik siswa SMP Stillwater ini, bullying adalah motif  atas kematiannya.

3. Diganggu Anak Sekolah Nenek Tua Ini Dapat Uang Rp 3,1 M

Siapa yang menyangka hanya gara gara digangu anak sekolah di dalam bis seorang nenek tua mendapatkan uang sampai Rp 3,1 M.Seorang nenek tua bernama Karen Klein yang di-bully oleh anak-anak sekolah berumur 12 dan 13 tahun di atas bus sekolah di Kota Greece, dekat Kota Rochester, negara bagian New York. Klein yang menjadi petugas monitor bus tersebut diejek habis-habisan oleh anak-anak tersebut.
Rekaman insiden anak anak sekolah yang sedang mengejek Karen Klein di ungah ke youtube dan facebook dengan cepatnya video itu beredar luas di internet.Dalam video tersebut terlihat bagaimana wanita tua itu mendapat kata-kata penghinaan dari anak-anak di bus sekolah.
Para siswa mengejek penampilan fisik nenek dari delapan cucu itu. Ada yang mengejek soal tubuh gemuk nenek tersebut. Ada yang mengolok-olok potongan rambutnya yang pendek serta alat bantu dengar yang dipakainya.Anak-anak lainnya menertawakan dirinya dan melakukan gerakan-gerakan yang menghina dirinyaBanyak orang yang bersimpati kepada wanita berumur 68 tahun itu. Mereka bahkan menyumbangkan uang agar nenek tersebut bisa pergi berlibur untuk menenangkan dirinya dari kejadian tidak mengenakkan itu. Tidak tanggung-tanggung, dana sumbangan yang telah terkumpul saat ini mencapai jumlah yang fantastis. Jumlahnya sudah lebih dari US$ 330.000 (sekitar Rp 3,1 miliar)!
Sementara empat siswa yang terlibat dalam insiden itu akan dikenai sanksi oleh pihak sekolah.

4. Bunuh Diri Karena terlalu cantik

seorang gadis bernama Jade Stringer (14).Karena memiliki wajah yang sangat cantik banyak orang yang tidak menyukainya dan cemburu dengan Jade Stringer untuk mengakhiri masalah yang di alaminya Jade Stringer memilih bunuh diri dengan cara gantung diri.Jade meninggal enam hari setelah ditemukan tak sadarkan diri oleh sang ayah, David. Teman-temannya mengatakan jika Jade, yang berwajah cantik dan menarik, harus berhadapan dengan tekanan karena wajahnya selama beberapa bulan terakhir.Teman-teman Jade, yang bersekolah di Haslingden High School,dekat Rossendale, Lancashire, mengatakan ia diejek karena berwajah menawan. Dalam ungkapan yang ditujukan ke Jade di Twitter dan Facebook menyatakan ia menjadi korban gangguan oleh banyak orang.
“Insiden ini tidak akan ditindaklanjuti dan kami tidak mencari orang-orang yang diduga terlibat dalam kejadian ini,” demikian disampaikan juru bicara pihak kepolisian Greater Manchester.

5. remaja yang diselamatkan oleh kebaikan kota setelah lelucon yang kejam

This Michigan sophomore beamed as she faced the bullies who voted her onto the homecoming court as a sick joke. After initially planning to skip the celebrations, Whitney Kropp, 16, bravely walked out onto the field during Ogemaw Heights High School's homecoming football game to accept the honor, and more than 1,000 people showed up to support her.
Whitney was initially thrilled to learn that she had been elected to the homecoming court of her sophomore class. But her triumph turned to humiliation when she found out from other students that her nomination was nothing but a prank by the popular kids at the school - and she was told that the male student who was elected with her had withdrawn.
However, in an impressive show of support, her community rallied around her. Local businesses offered to pay for her homecoming dress and shoes, an appointment at a hair salon, and even a homecoming dance dinner. A Support Whitney Facebook page has received more than 100,000 likes after her heartbreaking tale of bullying resonated with hundreds of thousands around the country. 


6. Seorang ibu cekik remaja di mall karna menghina anaknya di facebook

 Tidak terima anaknya diledek berwajah jelek, Debbie Piscitella, seorang ibu di Florida, Amerika Serikat (AS), mencekik remaja 14 tahun yang tega mengatai putrinya itu. Debbie sangat tersinggung ketika remaja itu mengatakan saking jeleknya wajah putrinya itu, ia bahkan enggan memperkosanya.Kisah ini berawal ketika putri Debbie mengupload foto-foto dirinya ke jejaring sosial, Facebook. Foto itu mendapat komentar yang melecehkan dan vulgar dari temannya. Temannya itu tega menyebut putri Debbi sangat jelek dan tidak menarik.Putri Debbie langsung mengadu kepada ayahnya, Jim Piscitella. Jim meminta bocah itu untuk berhenti meledek putrinya dan meminta maaf, namun permintaan itu tidak diindahkannya.
Selang beberapa jam kemudian, Debbie dan putrinya pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, Mal Tyrone Square. Tanpa sengaja mereka bertemu dengan bocah yang meledek itu. Spontan, Debbie yang terbakar emosi menarik ransel bocah itu dan mencekik lehernya hingga meninggalkan bekas luka berwarna merah muda di sekeliling lehernya. Penyerangan itu segera dilaporkan bocah itu kepada polisi untuk ditindaklanjuti.Akibat perbuatannya itu, Debbie pun ditangkap dan diharuskan membayar denda ribuan dolar AS.

7. Tiga anak lelaki bersaudara diintimidasi karna tumbuh payudara


ketiga anak lelaki bersaudara dari Dominika ini mederita kelainan genetik langka yaitu membesarnya payudara layaknya wanita.Mereka mendapat perlakuan yang tidak senonoh dari teman-teman mereka akibat penyakit itu.ayah mereka Felipe tidak bisa berbuat apa-apa karena ayahnya hanya seorang penjual di warung,sedangakn ibu mereka sudah meninggal sejak mereka masih kecil.
suatu keika felipe sangat putus asa dengan nasib anak-anaknya hingga dia minta bantuan melalui progam berita di televisi.ternyata kisahnya itu didengar oleh seorang pemilik rumah sakit bernama Dr.Pedro Antonio Delgado yang bersedia membayar operasi untuk ketiga anaknya.Kini mereka sudah hidup normal tanpa intimidasi dari teman-temannya lagi.

8. Guru olahraga yang ikut menyiksa muridnya yang dianiaya tema-temanya

Seorang anak 13 tahun di sebuah SMP di Gig Harbor, Washington diduga disiksa oleh guru olahraga dan teman-teman sekelas.
Para siswa memukulinya, menulis di kakinya,menyumbat mulutnya dengan kaus kaki dan mengejeknya. Orangtua anak itu baru menyadari bullying setelah anak mereka menolak untuk pergi ke sekolah lalu bunuh diri.
Guru, John Rosi, diskors selama 10 hari tanpa bayaran, pelatihan yang diberikan, dan pindah ke sekolah lain.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...