type='text/javascript'/>

AGNES MONICA IS THE REAL TRENDSETTER

Agnes Monica, selebriti muda yang multi talenta. Karirnya terus melejit setiap tahunnya. Ia sukses menjadi bintang sinetron dan iklan serta fokus di karir menyanyinya dengan mengeluarkan beberapa album yang sukses di pasaran. Namanya semakin dikenal publik setelah ia menjadi salah satu juri dalam ajang Indonesian Idol. Ia bahkan melebarkan sayapnya ke dunia hiburan internasional dengan berkolaborasi dengan penyanyi Keith Martin serta terpilih menjadi salah satu host dalam ajang penghargaan musik bergengsi, American Music Awards pada tahun 2010 lalu.
Di ajang tersebut, ia juga mendapat kesempatan untuk tampil bersama dengan penyanyi asal Meksiko, Christian Chavez. Selain multi talenta, Agnes juga dikenal karena gaya berpakaiannya yang selalu nyentrik dan sangat fashion forward. Ia punya signature style yang sangat kuat dan selalu sukses menjadi trendsetter, terutama karena gaya rambutnya yang selalu tampil beda dan stylish. Agnes juga selalu memilih berbagai kostum unik untuk penampilannya secara live di panggung maupun dalam video klip dan cover album. Gayanya banyak terinspirasi dari Harajuku style yang merupakan street style ala anak-anak muda di Jepang. Kostum dari bahan kulit atau bahan metalik yang mengkilap, lengkap dengan detail bling-bling atau tulle, bustier berenda yang dipadukan dengan hotpants dan sepatu boots aneka warna merupakan salah satu ciri khas Agnes Monica dalam setiap penampilannya di panggung. Tidak lupa juga dengan berbagai macam topi atau head piece yang dipadukan dengan hair do yang unik. Belakangan, Agnes mengubah kostum panggungnya menjadi lebih feminin, namun tetap dengan sentuhan unik yang merupakan ciri khasnya. Kebaya mini full payet yang cantik dengan detail bulu-bulu aneka warna, mini dress dengan detail ruffle atau chiffon dress cantik dengan detail border yang dillengkapi dengan detail payet yang glamour dan cantik.
9
Dalam kesehariannya, gaya Agnes Monica pun berkiblat pada gaya anak-anak muda di Jepang. Setelah dulu, ia senang bergaya punk ala Harajuku dengan mengenakan skinny jeans hitam yang dipadukan dengan tanktop hitam dan studded belt serta boots atau berbagai macam sneakers unik, kini Agnes pun tampil feminine dan glamour. Mini jumpsuit dengan detail embellishment, setelan tailored pants dan blazer bermotif yang chic, serta tanktop casual yang dipadukan dengan rok A-line bermotif yang cantik. Penampilannya ini selalu dilengkapi dengan berbagai macam model sepatu yang super stylish. She’s truly a real trendsetter.
Photos courtesy of kapanlagi.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...