type='text/javascript'/>

7 FASHION BLOGGER terpopular

img






















Belakangan ini, majalah tak lagi menjadi satu-satunya panutan mode. Kini, para pencinta mode banyak yang mengambil inspirasi gaya berbusana dari fashion blogger ternama. Berikut tujuh fashion blogger yang paling banyak menjadi favorit penggemar mode.
1. Bryan Boy
img
Pria bernama lengkap Bryan Grey Yambao ini adalah seorang mantan web developer. Ia memutuskan menjadi blogger pada usia 24 tahun dan kini, ia dinobatkan sebagai 'one of the nine hottest internet celebrities' oleh The New York Post. Ia pun didapuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat 'Project Runway' bersama supermodel Heidi Klum.
 2. Susie Bubble dari Style Bubble
img
Dikutip dari Guardian, ada sekitar 30.000 orang yang membaca blog milik Susie Lau setiap harinya. Ia merupakan salah satu dari dua blogger yang diundang untuk menghadiri fashion show Gucci di New York dan mendapat tiket untuk datang ke acara yang digelar oleh rumah mode Chanel dan Lanvin.
 3. Tavi Gevinson dari Style Rookie
img
Fashion blogger asal Amerika ini terkenal dan menjadi tamu penting dalam acara New York Fashion Week pada usia 13 tahun. Kini di umur 16 tahun, Tavi telah merilis majalah mode sendiri yang bernama 'Rookie', sesuai dengan nama blognya. Tavi kerap menjadi inspirasi bagi desainer dan brand mode, Rodarte dan Target.
4. Jane Aldridge dari Sea of Shoes
img
Pemilik blog 'Sea of Shoes' merupakan seorang penggila sepatu. Bersama dengan ibunya, Jane membeli sepatu dari brand ternama seperti Givenchy, Dries van Noten dan Marni lalu menaruh fotonya di blognya. Jane bekerjasama dengan brand fashion, Urbanotfitters untuk merilis lini sepatu. 
 5. Shini Park dari Park & Cube
img
5. Shini Park dari Park & Cube
Lahir di Seoul, Korea, pemilik blog 'Park & Cube' ini kerap kali muncul di majalah ternama seperti Vogue. Dalam blognya, Shini pernah menceritakan pengalamannya saat diundang secara khusus untuk mengunjungi kantor dan workshop Hermes. Kini, Shini dikabarkan sedang melakukan kolaborasi dengan Guess Watches.
6. Rumi Neely dari Fashion Toast 
img
6. Rumi Neely dari Fashion Toast
Pada Februari 2011, Rumi mendapatkan predikat sebagai ' Best Personal Style Blog and Blogger of the Year' pada acara Bloglovin Awards. Rumi yang juga merupakan model itu, seringkali tampil di beberapa iklan kampanye brand mode, mulai dari Forever 21 hingga Bulgari. Rumi juga sempat bekerjasama dengan Revolve.com untuk merilis lini busana.
 7. Karla Deras dari Karla's Closet
img
Fashion blogger asal California, Amerika ini dikenal dengan gayanya yang feminin, simple dan androginy. Salah satu fashion item favoritnya adalah aksesori bernuansa vintage. Akibat kegemarannya itu, Karla pun merilis koleksi aksesori berupa anting, gelang dan kalung bersama brand perhiasan Roman Luxe. (eya/hst)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...