type='text/javascript'/>

7 Baju Fenomenal Lady Gaga

7 Baju Fenomenal Lady Gaga | Ciri Khas--Joanne Stefani Germanotta atau Lady Gaga, namanya melambung setelah debut album pertamanya bertajuk The Fame.

Lady Gaga menyabet berbagai anugerah musik dan grammy awards untuk prestasinya di bidang musik, yang tak lepas dari kesuksesannya untuk menjadi terkenal dalam jangka waktu yang singkat.

Lady Gaga, penyanyi yang lahir di New York Amerika tersebut sangat fenomenal, ia bahkan dijadikan sebagai salah satu mata kuliah di salah satu perguruan tinggi luar.

Lady Gaga berhasil membius para penggemarnya yang disebut sebagai "little monster" dengan baju-baju fenomenal bin kontroversial, dan juga aksi-aksi panggung yang spektakuler. Banyak yang meniru gayanya, baju-baju hebohnya di setiap konsernya di seluruh dunia, dari anak-anak hingga dewasa.

Yang menarik adalah, salah satu designer muda Indonesia kita yaitu Tex Saverio membuahkan karya yang dipakai oleh Lady Gaga saat pergelaran Harper's Bazaar di Amerika.

Berikut 7 Baju Fenomenal Lady Gaga | Ciri Khas yang diambil dari hasil Googling :


7 Baju Fenomenal Lady Gaga | Ciri Khas
Salah satu baju konser Lady Gaga--mungkin gak terlalu fenomenal tapi ciri khasnya memakai bawahan yang mini seperti pake cd tok terkesan seronok di Indonesia.

7 Baju Fenomenal Lady Gaga | Ciri Khas
kiri: baju daging Lady Gaga yang fenomenal saat menghadiri MTV video music awards. kanan : baju berbalut boneka hello kity.
7 Baju Fenomenal Lady Gaga | Ciri Khas
Baju Lady Gaga bubble atau dengan gelembung-gelembung.
7 Baju Fenomenal Lady Gaga | Ciri Khas
Baju Lady Gaga seperti malaikat jahat (demon), mungkin itu mengapa ia dijuluki ibunya monster.
7 Baju Fenomenal Lady Gaga | Ciri Khas
Baju Lady Gaga saat menghadiri grammy awards. Gak kebayang ribetnya saat duduk hehe..
7 Baju Fenomenal Lady Gaga | Ciri Khas
Baju Lady Gaga rancangan Tex Saverio bertajuk La Glacon (2011).

Gambar diatas hanya beberapa contoh baju-baju fenomenal Lady Gaga yang dijuluki mother monsters. Kalau melihat dari baju-baju yang dipakai Lady Gaga, ia memang nyentrik, namun terkadang ada juga saat-saat dia berpakaian normal dan cantik.

Baju-baju Lady Gaga terlihat menonjolkan sisi feminin, futuristik, perpaduan glamour dan rock atau yang biasa disebut glamrock, seksi..liat dech banyak sekali baju-bajunya yang seperti hanya memakai CD kayak Superman, bahkan ada yang bilang klo Gaga itu cowok saking demennya pake pakaian seperti itu.

Itulah mungkin mengapa Konser Lady Gaga di Indonesia bakal gagal digelar karena di setiap konser dan gaya busananya dinilai seronok. Ehmm klo Lady Gaga konser pake kebaya lucu juga kali ya hehee..

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...